Senin, 16 Agustus 2010

Konsep Banner blogugm

Bismillah..

kali ini di Berbagi Ilmu akan menampilkan beberapa karya saya dalam design grafis.. (weh nggayane). Tapi berhubung masih designer ecek-ecek, masih belajar, ya hasilnya pun belum bagus....

Picture banner ini saya buat untuk blog agregasi anak-anak UGM yang beralamatkan di blogugm.tk . Silakan dikunjungi blog agregasi kami... semoga bisa berbagi ilmu bersama kami...
silakan juga bergabung untuk melengkapi informasi/postingan di blog tersebut.

Sebenarnya saya masih belum merasa puas dengan hasil picture ini.. tapi belum ada gambaran kaya apa. Apakah sobat punya ide?

OY picture banner dikomentari y.., karena saran dan kritik sobat sangat membantu saya dalam mengembangkan karya saya selanjutnya. Terima kasih


banner 8

banner 7

banner 6


banner 5



bannerugm1.gif
banner 1

Untitled-2.png
banner 2



Untitled-2crop2.png
banner 3 (banner 2 dicrop)

banner4.jpg banner4.jpg picture by caca_2009
banner 4




Jika sobat ingin melihat ukurannya silakan kunjungi http://s442.photobucket.com/home/caca_2009/index






















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar, Dan sharing berbagai Ilmu yang bermanfaat denganku.. :)